Aulia Advertising Biro Iklan Telp 021 93476893, 0813 8468 1151

Rabu, 19 Juni 2013

SHALAWAT


 MOHON KEBAIKAN, MELEBUR DOSA DAN MENGANGKAT DERAJAT.
Fadlilahnya ialah :
Berkata Ibnu Abbas ra : Barang siapa yang membaca shalawat ini sepuluh kali pada malam Jum’at atau siangnya hari Jum’at, maka Allah akan menetapkan kepadanya sejuta kebaikan, melebur sejuta dosa dari padanya dan mengangkat kepadanya sejuta derajat. Inilah lafadh/ bacaan shalawat nya : ALLAAHUMMA YAA DAAIMAL FADLLI’ALAL BARIYYATI. YAA BAASITHAL YADAINI BIL’ATHIYYATI. YAA SHAAHIBAL MAWAAHIBIS SANIYYATI. SHALLI’ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN KHAIRIL WARAA SAJIYYATAN. WAGHFIR LANAA YAA DZAL’ULAA FII HAADZIHIL’ASYIYYATI.
Artinya : “Ya Allah wahai Dzat yang abadi anugerahnya kepada manusia. Wahai Dzat yang membuka lebar tagannya dengan pemberian, wahai Dzat yang mempunyai pemberian-pemberian yang luhur, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. yaitu sebaik-baiknya manusia di dalam perangainya. Ampunilah kepadaku, wahai Dzat yang mempunyai keluhuran pada malam ini”.

Berikut ini adalah tata cara shalat dhuha komplit 12 roka’at yang kami sadur dari kitab al-Adzkar wal Ad’iyah bersumber ari amaliah Almarhum Almaghfurlah KH. Mujahid Al-Mursyid Ma’had Islam Salafiah Jeru Tumpang Malang. Shalat dhuha ini beliau dapatkan ijazah dari Romo Kyai Hamid Pasuruan. Dalam pesannya beliau berkata :
“Yen siro kepengen sugih dunyane lan akherate mongko ngamalno shalat dhuha 12 rakaat kelawan 6 salaman. Dene wektune ngamalke shalat dhuha iku mulahi jam 7 esuk tumeko jam setengah 12 awan nanging utamane hiyoiko antarane jam 9 mungah tumeko jam sepuluh esuk. Insya Allah yen wasiyati simbah Kyai Abdul Hamid iki dilakoni mongko pinaringan deres rezekine koyo dene udan.” (kalau kamu kepingin kaya dunia akhirat, amalkanlah shalat dhuha 12 rakaat ini dengan 6 salam. waktunya antara jam 7 sampai jam setengah 12 tetapi yang utama yaitu jam 9 sampai jam 10 pagi. Insya Allah kalau pesan dari Romo Kyai Abdul Hamid ini diamalkan , akan mendapatkan rezeki berlimpah seperti hujan deras.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar