Aulia Advertising Biro Iklan Telp 021 93476893, 0813 8468 1151

Jumat, 10 Februari 2017

KONSEP KOORDINATOR PT. SBL, Menyelenggarakan Haji Plus Dan Umroh Telp 0859 6661 4393

Haji Dan Umroh
KONSEP KOORDINATOR PT. SBL

PT. Solusi Balad Lumampah berlaku AKAD MUROBAHAH, dimana uang yang disetor Jamaah tidak hilang atau hangus melainkan menjadi tabungan awal. Jadi jelas tidak ada yang dirugikan dalam Akad ini dan Insya Allah bisnis ini HALAL .

Adapun mengenai sistem UJRAH ATAU BONUS yang berlaku di PT. Solusi Balad Lumampah, berlaku AKAD WAKALAH TASWIQ BIL UJROH  yakni akad dimana seseorang menjadi wakalah / wakil (agen) penjualan oleh sebuah perusahaan maka akan mendapatkan ujroh (bonus) ketika dapat membantu penjualan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Dalam hal ini, wakil penjualan adalah seluruh Jamaah / member PT. Solusi Balad Lumampah . Dimana Jamaah / member PT. Solusi Balad Lumampah akan mendapatkan bonus ketika terjadi penjualan produk atau jasa Umroh dan Haji Plus.

Konsep Yang Luar Biasa dari PT. Solusi Balad Lumampah,sebagai penyelenggara Umroh dan Haji yang siap bersaing harga dengan travel lain. Sebuah formulasi untuk membuat orang mampu dan sadar bahwa pada prinsipnya orang dapat memenuhi panggilan Allah ke Tanah suci suci bukan karena ia mampu, tetapi ia memang ada kemauan. Karena berapa banyak orang yang mampu, tapi ternyata ia belum ada kemauan. Sementara banyak orang yang mau, tapi ternyata mereka belum ada kemampuan.


Oleh karena itu, PT. Solusi Balad Lumampah Perdana yang sudah berpengalaman memberikan solusinya, sebuah kunci berharga untuk anda yang benar-benar mau ; Mau Haji / Umroh dan Mau Hidup Sejahtera. Dengan suatu konsep yang kami sebut dengan Sistem Referensi atau perwakilan

Bagaimana penjelasannya ?

Ya, dengan sistem referensi ini anda seolah sebagai Owner dari suatu KBIH atau Perusahaan Penyelenggara Umroh dan Haji. Meskipun Anda belum pernah Haji atau Umroh sekalipun ‼ Meskipun anda tidak ada pengetahuan atau pengalaman di bidang ini sedikitpun ‼

Tahukah Anda berapa penghasilan para penyelenggara Umroh dan Haji dengan bendera KBIH atau PT ? sangat fantastis ! Penghasilan mereka dari sini mencapai Puluhan Juta Rupiah. Bahkan menariknya mereka juga dapat menikmati Ibadah Umroh atau Haji ini secara Cuma-Cuma alias GRATIS. Luar biasa, bukan ?

Nah, di sini tentu saja kami tidak bermaksud merekomendasikan Anda untuk ramai ramai mendirikan KBIH atau PT. Karena di samping proses perizinannya yang tidak gampang juga memerlukan biaya yang besar sekali.

Dalam hal ini, yang Anda perlukan adalah mencontoh cara kerja mereka. Ya, hanya mencontoh cara kerja mereka saja. Di mana Anda hanya melakukan Usaha Referensi Sebanyak-banyaknya kepada orang lain. Sedangkan urusan Perizinan dan Legalitas dari usaha referensi usaha anda biar diurus oleh PT. SOLUSI BALAD LUMAMPAH . Gampang kan ?

Coba perhatikan di sekeliling anda !

Bukankah Anda mempunyai Anggota Keluarga ?
Bukankah Anda mempunyai banyak Saudara ?
Bukankah Anda mempunyai banyak Tetangga ?
Bukankah Anda mempunyai banyak Teman, di tempat kerja, organisasi, bisnis, kampung kelahiran dan lain-lain ?
Bukankah Anda mempunyai orang-orang yang baru anda kenal ?

Mereka semua adalah asset untuk Anda. Mereka dapat anda tawarkan dua hal sekaligus : Ingin Umroh / Haji dengan biaya Hemat bahkan ” Gratis ” atau ingin Usaha Referensi Umroh atau Haji ?

Mari Bergabung bersama keluarga besar kami di Sahabat SBL bidex utk mendapatkan kemudahannya

Dapatkan Info Haji Plus dan Umroh Bersama :
PT Media Wisata Utama
Izin KEMENAG 
D 351/2013
PT Solusi Balad Lumampah 
Izin KEMENAG
D 361/2016

Sahabat SBL
Nur Cahyono
Alamat :
Jl.Haji Rean Komp.Pamulang Regency Blok B 1 No 15 Benda Baru, Pamulang,Tangerang Selatan, Banten.
HP XL : 0859-6661-4393.
HP Indosat : 0856-7385-103.
WhatsApp (2) : 0859-6661-4393.
E-mail (1) : nurcahyono208@gmail.com
E-mail (2) : nurcahyono52@yahoo.com

salam rindu Baitullah ðŸ•‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar